;

Jumat, 14 Desember 2012

Payout keempat clixsense

Jumat, 14 Desember 2012

Payout keempat clixsense

Bukti pembayaran clixsense

Nah
Bagi sobat yang belum percaya sama clixsense,bisa lihat screenshot bukti pembayaran yang telah dibayarkan oleh clixsense kepada rekening paypal saya.
Jumlah dari PO keempat ini enggak lumayan banyak,hanya $57,50 saja
Tapi mungkin bisa menjadi pegangan untuk anda dan menjadi hitungan pertimbangan untuk join di situs clixsense sekarang juga.
Masih banyak lagi Payout dari clixsense yang ada.karena dalam seminggu saya bisa payout dengan balance minimal $30 per payoutnya ( angka terkecil )
Dan maksimal saya memperoleh $100 dari clixsense dalam seminggu.lumayan kan ? hitung-hitung untuk jajan-jajan di rumah atau bantu orang tua

Berikut screenshot Payout keempat dari Clixsense


Jika anda tertarik untuk mendaftar di clixsense ( atau sudah mendaftarpun boleh mendaftar lagi ).silahkan anda KLIK DISINI sekarang juga
semoga bermanfaat :)

NOTE :
"Jika anda mendaftar sebagai referral saya,akan diberikan bonus "Rahasia bermain PTC" yang membuat saya sukses bergelut di dunia PTC.dan bagaimana mendapatkan 10 referral tertarget dan terdidik dalam satu hari saja ( referral terdidik artinya mau menglik banyak iklan )"




TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

M.Mafazine - 22.31
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

1komentar:

Unknown mengatakan...

Woow
Saya punya bisnis dengan mas
hub saya di 087849625084

Posting Komentar