;

Selasa, 14 Mei 2013

PTC clixsense ? udah gak zaman lagi..

Selasa, 14 Mei 2013

Wiss, dari judulnya keliatannya kontennya ngeri,'ya ? Ya benar, tapi ini adalah salah satu ungkapan kecewa saya kepada bisnis PTC, walau kelihatannya menggiurkan jika memiliki banyak referral, tapi bagaimana bila referral itu lebih banyak dari yang diduga sehingga broker PTCnya kabur atau bahkan men-delete tanpa bicara ? Jujur, saat ini Saya sudah tidak aktif lagi dibidang PTC
Sekarang, lebih sering pasang listing di JVzoo, atau kalau iseng paling promosiin produk di clickbank. Pekerjaan utama saya saat ini berburu PLR untuk dijual kembali

Tentu saja tidak mudah, saya perlu memodifikasi terlebih dahulu sales pagenya, lalu me-review produk PLRnya apakah layak jual atau sekedar sampah belaka. Alhamdulillah, hasilnya lebih memuaskan daripada bermain bisnis PTC. ya, dalam seminggu setidaknya saya sudah bisa mengantongi uang yang cukup bahkan lebih dari cukup.. belum lagi pembukaan lapak jasa web design yang sedang saya rintis ini, mudah-mudahan semua ini bisa jadi ladang penghasilan bagi murid seperti saya ini :)

Anda tertarik ?
Anda bisa mengunjungi blog utama saya yang beralamat di : www.muhammadmafazine.com
atau www.blogpemburudollar.com

Salam sukses,,


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

M.Mafazine - 21.09
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar