;

Minggu, 16 Desember 2012

Mendidik referral dengan tertib

Minggu, 16 Desember 2012

Mendidik referral

Memotivasi referral agar mau berusaha

Lah
Kok referral mesti di didik sih ?
Tenang !
Mendidi disini berarti memotivasi referral kita agar mau berusaha mencari referral lain untuk dirinya sendiri dan mengklik iklan sebanyak mungkin.ini perlu diperhatikan karena kebanyakan referral yang sudah kita cari selalu berakhir menjadi Not Active alias tidak aktif.dan alhasil usaha yang kita lakukan untuk mensponsori si referral itupun berakhir
Ada beberapa alasan mengapa saya yang memiliki banyak referral ini hanya ada beberapa puluh saja yang tidak aktif mengklik iklan
kenapa ?
Mungkin motivasi yang saya berikan terbilang hebat,karena hanya dengan sekali,atau mugkin mereka juga ingin berusaha menuju keberhasilan seperti saya.
Saya tidak tahu,tapi yang penting bagi saya mereka tidak patah semangat dalam berusaha di dunia ptc,banyak cara yang bisa saya lakukan
Entah itu dengan menunjukan masih banyak kesempatan ( Tapi emang bener sih masih banyak banget kesempatan untuk berhasil ),screenshot,bukti-bukti,cara bermain,referral yang saya miliki atau apapun yang berhubungan dengan Paidtoclick

karena itu,penting untuk anda menjadi seorang sponsor yang mendidik referral ( sekaligus pasti menambah penghasilan anda )
Lalu,apa yang harus dilakukan ?
Seperti yang saya katakan diatas,anda bisa menunjukan beberapa screenshot penghasilan,sedikitpun tidak apa-apa karena yang lebih penting dia percaya bahwa situs ptc itu terbukti membayar membernya.oleh karena itu janganlah ragu untuk menampilkan screenshot bukti pembayaran situs PTC anda di dunia internet,dan jangan gengsi juga apabila jumlahnya hanya sedikit
Cara lainnya juga bisa anda atasi sendiri dengan strategi pikiran anda,sangat besar kemungkinan bagi anda untuk menjadi seorang yang sukses di dunia ptc

Oke
Semoga bermanfaat


TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

M.Mafazine - 05.35
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar