;

Sabtu, 15 Desember 2012

Payout Clixsense tanggal 16 desember 2012

Sabtu, 15 Desember 2012

Bukti pembayaran Clixsense

Payout Clixsense tanggal 16 desember 2012

Alhamdulillah
Payout clixsense minggu ini udah cair ke rekening paypal.jumlahnya lumayan banyak,yaitu $103,0030.bagi saya angka ini lumayan banyak,tapi mungkin bagi anda hanya sedikit
Sekarang dalam seminggu saya bisa meraih minimal $50 ( $30 udah kelewat )
Dan jumlah referral yang saya miliki sudah mencapai ribuan referral,tentu saya dapatkan dengan susah payah tanpa menggunakan rented referral

Silahkan Lihat screenshot bukti pembayaran dibawah :


Mulai sekarang,setiap saya menerima cashout dari clixsense saya akan selalu menyertakannya pada blog ini agar para pembaca mau bergabung dengan clixsense
sampai saat ini saya sudah mendapatkan puluhan cashout dari clixsense ( Ptc lain tidak termasuk ).karena menurut saya clixsense ini PTC paling top sedunia

Masih ada kesempatan besar untuk anda,karena pengguna internet setiap hari semakin bertambah dengan pesat,jadi kesempatan emas andapun setiap hari makin meningkat pula.bagi anda yang belum join di clixsense,silahkan daftar sekarang
Baca panduan mendaftar Clixsense dengan mengklik :
"Cara mendaftar di Clixsense"

Bagi anda yang sudah,anda juga bisa register lewat link affiliasi saya ( jika anda ingin mendapatkan bonus berupa sebuah catatan rahasia kecil bermain ptc )
Semoga bermanfaat



TULISAN BERJALAN INI SILAHKAN DIISI DENGAN PESAN ANDA

M.Mafazine - 23.29
MASUKKAN TOMBOL TWEET DISINI

0 komentar:

Posting Komentar